DESKRIPSI MATA DIKLAT C2 PEMASARAN SMK

DESKRIPSI MATA PELAJARAN

SEMESTER GANJIL 2013 -2014

 

MATA DIKLAT         :  ANALISA DAN RISET PEMASARAN

KELAS                         : X (SATU)

 

 

PREDIKAT

PENGETAHUAN

KETRAMPILAN

PREDIKAT SIKAP

SIKAP SPIRITUAL

SIKAP SOSIAL

A

Sangat mampu Mampu menjelaskan Pengertian Observasi Pasar, Mendiskripsikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Mendeskripsikan langkah-langkah Observasi Pasar Dan Menjelaskan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar Sangat mampu Mempresentasikan Pengertian Observasi Pasar, Menyajikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Menyusun langkah-langkah Observasi Pasar, Mempresentasikan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar SANGAT BAIK Sangat mampu mendeskripsikan dan menerapkan nilai-nilai keimanan terhadap kebesaran Tuhan mengamalkan nilai-nilai keimanan sesuai dengan ajaran agama dalam melakukan observasi pasar kehidupan sehari-hari Sangat mampu menunjukkan perilaku objektif; jujur; teliti; cermat; tekun; hati-hati; bertanggung jawab; terbuka; kritis; kreatif; inovatif dan peduli lingkungan dalam melakukan observasi pasar sebagai wujud implementasi sikap dalam melakukan diskusi

A-

Sangat mampu menjelaskan Pengertian Observasi Pasar, Mendiskripsikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Mendeskripsikan langkah-langkah Observasi Pasar Dan Menjelaskan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar, namun harus terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan. Sangat mampu Mempresentasikan Pengertian Observasi Pasar, Menyajikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Menyusun langkah-langkah Observasi Pasar, Mempresentasikan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar, namun harus terus berlatih untuk meningkatkan ketrampilan Sangat mampu mendeskripsikan dan menerapkan nilai-nilai keimanan terhadap kebesaran Tuhan mengamalkan nilai-nilai keimanan sesuai dengan ajaran agama dalam melakukan observasi pasar, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik. Sangat mampu menunjukkan perilaku objektif; jujur; teliti; cermat; tekun; hati-hati; bertanggung jawab; terbuka; kritis; kreatif; inovatif dan peduli lingkungan dalam melakukan observasi pasar sebagai wujud implementasi sikap dalam melakukan diskusi, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik.

B+

Mampu menjelaskan Pengertian Observasi Pasar, Mendiskripsikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Mendeskripsikan langkah-langkah Observasi Pasar Dan Menjelaskan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar Mampu Mempresentasikan Pengertian Observasi Pasar, Menyajikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Menyusun langkah-langkah Observasi Pasar, Mempresentasikan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar BAIK Mampu mendeskripsikan dan menerapkan nilai-nilai keimanan terhadap kebesaran Tuhan mengamalkan nilai-nilai keimanan sesuai dengan ajaran agama dalam melakukan observasi pasar. Mampu menunjukkan perilaku objektif; jujur; teliti; cermat; tekun; hati-hati; bertanggung jawab; terbuka; kritis; kreatif; inovatif dan peduli lingkungan dalam melakukan observasi pasar sebagai wujud implementasi sikap dalam melakukan diskusi

B

Mampu menjelaskan Pengertian Observasi Pasar, Mendiskripsikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Mendeskripsikan langkah-langkah Observasi Pasar Dan Menjelaskan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar, namun harus terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan. Mampu Mempresentasikan Pengertian Observasi Pasar, Menyajikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Menyusun langkah-langkah Observasi Pasar, Mempresentasikan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar, namun harus terus berlatih untuk meningkatkan ketrampilan. Mampu mendeskripsikan dan menerapkan nilai-nilai keimanan terhadap kebesaran Tuhan mengamalkan nilai-nilai keimanan sesuai dengan ajaran agama dalam melakukan observasi pasar, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik. Mampu menunjukkan perilaku objektif; jujur; teliti; cermat; tekun; hati-hati; bertanggung jawab; terbuka; kritis; kreatif; inovatif dan peduli lingkungan dalam aktivitas sehari-hari sebagai wujud implementasi sikap dalam melakukan diskusi, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik.

B-

Mampu menjelaskan Pengertian Observasi Pasar, Mendiskripsikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Mendeskripsikan langkah-langkah Observasi Pasar Dan Menjelaskan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar, namun harus terus belajar lebih giat lagi untuk meningkatkan pengetahuan Mampu Mempresentasikan Pengertian Observasi Pasar, Menyajikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Menyusun langkah-langkah Observasi Pasar, Mempresentasikan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar, namun harus terus berlatih lebih giat lagi untuk meningkatkan ketrampilan Mampu mendeskripsikan dan menerapkan nilai-nilai keimanan terhadap kebesaran Tuhan mengamalkan nilai-nilai keimanan sesuai dengan ajaran agama dalam melakukan observasi pasar, namun harus terus berusaha lebih giat lagi untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik. Mampu menunjukkan perilaku objektif; jujur; teliti; cermat; tekun; hati-hati; bertanggung jawab; terbuka; kritis; kreatif; inovatif dan peduli lingkungan dalam melakukan observasi pasar sebagai wujud implementasi sikap dalam melakukan diskusi, namun harus terus berusaha lebih giat lagi untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik.

C+

Cukup mampu menjelaskan Pengertian Observasi Pasar, Mendiskripsikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Mendeskripsikan langkah-langkah Observasi Pasar Dan Menjelaskan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar Cukup mampu Mempresentasikan Pengertian Observasi Pasar, Menyajikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Menyusun langkah-langkah Observasi Pasar, Mempresentasikan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar CUKUP Cukup mampu mendeskripsikan dan menerapkan nilai-nilai keimanan terhadap kebesaran Tuhan mengamalkan nilai-nilai keimanan sesuai dengan ajaran agama dalam melakukan observasi pasar Cukup mampu menunjukkan perilaku objektif; jujur; teliti; cermat; tekun; hati-hati; bertanggung jawab; terbuka; kritis; kreatif; inovatif dan peduli lingkungan dalam melakukan observasi pasar sebagai wujud implementasi sikap dalam melakukan diskusi

C

Cukup mampu menjelaskan Pengertian Observasi Pasar, Mendiskripsikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Mendeskripsikan langkah-langkah Observasi Pasar Dan Menjelaskan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar, namun harus terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan. Cukup Mempresentasikan Pengertian Observasi Pasar, Menyajikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Menyusun langkah-langkah Observasi Pasar, Mempresentasikan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar, namun harus terus berlatih untuk meningkatkan ketrampilan. Cukup mampu mendeskripsikan dan menerapkan nilai-nilai keimanan terhadap kebesaran Tuhan mengamalkan nilai-nilai keimanan sesuai dengan ajaran agama dalam melakukan observasi pasar, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik. Cukup mampu menunjukkan perilaku objektif; jujur; teliti; cermat; tekun; hati-hati; bertanggung jawab; terbuka; kritis; kreatif; inovatif dan peduli lingkungan dalam melakukan observasi pasar sebagai wujud implementasi sikap dalam melakukan diskusi, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik.

C-

Sangat mampu menjelaskan Pengertian Observasi Pasar, Mendiskripsikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Mendeskripsikan langkah-langkah Observasi Pasar Dan Menjelaskan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar, namun harus terus belajar lebih giat lagi untuk meningkatkan pengetahuan. Sangat mampu Mempresentasikan Pengertian Observasi Pasar, Menyajikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Menyusun langkah-langkah Observasi Pasar, Mempresentasikan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar, namun harus terus berlatih lebih giat lagi untuk meningkatkan ketrampilan. Cukup mampu mendeskripsikan dan menerapkan nilai-nilai keimanan terhadap kebesaran Tuhan mengamalkan nilai-nilai keimanan sesuai dengan ajaran agama dalam melakukan observasi pasar, namun harus terus berusaha lebih giat lagi untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik. Cukup mampu menunjukkan perilaku objektif; jujur; teliti; cermat; tekun; hati-hati; bertanggung jawab; terbuka; kritis; kreatif; inovatif dan peduli lingkungan dalam melakukan observasi pasar sebagai wujud implementasi sikap dalam melakukan diskusi, namun harus terus berusaha lebih giat lagi untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik.

D+

Kurang mampu menjelaskan Pengertian Observasi Pasar, Mendiskripsikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Mendeskripsikan langkah-langkah Observasi Pasar Dan Menjelaskan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar Kurang mampu Mempresentasikan Pengertian Observasi Pasar, Menyajikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Menyusun langkah-langkah Observasi Pasar, Mempresentasikan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar KURANG Kurang mampu mendeskripsikan dan menerapkan nilai-nilai keimanan terhadap kebesaran Tuhan mengamalkan nilai-nilai keimanan sesuai dengan ajaran agama dalam melakukan observasi pasar Kurang mampu menunjukkan perilaku objektif; jujur; teliti; cermat; tekun; hati-hati; bertanggung jawab; terbuka; kritis; kreatif; inovatif dan peduli lingkungan dalam melakukan observasi pasar sebagai wujud implementasi sikap dalam melakukan diskusi

D

Sangat kurang menjelaskan Pengertian Observasi Pasar, Mendiskripsikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Mendeskripsikan langkah-langkah Observasi Pasar Dan Menjelaskan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar Sangat kurang mampu Mempresentasikan Pengertian Observasi Pasar, Menyajikan Ruang Lingkup Observasi Pasar, Menyusun langkah-langkah Observasi Pasar, Mempresentasikan Pengertian dan tujuan Analisa Pasar Sangat kurang mampu mendeskripsikan dan menerapkan nilai-nilai keimanan terhadap kebesaran Tuhan mengamalkan nilai-nilai keimanan sesuai dengan ajaran agama dalam melakukan observasi pasar Sangat kurang mampu menunjukkan perilaku objektif; jujur; teliti; cermat; tekun; hati-hati; bertanggung jawab; terbuka; kritis; kreatif; inovatif dan peduli lingkungan dalam melakukan observasi pasar sebagai wujud implementasi sikap dalam melakukan diskusi

 

 

 

DESKRIPSI MATA PELAJARAN

SEMESTER GANJIL 2013 -2014

 

MATA DIKLAT         :  PERENCANAAN PEMASARAN

KELAS                         : X (SATU)

 

PREDIKAT

PENGETAHUAN

KETRAMPILAN

PREDIKAT SIKAP

SIKAP SPIRITUAL

SIKAP SOSIAL

A

Sangat mampu mendiskripsikan dasar perencanaan pemasaran, mendiskripsikan teori perencanaan pemasaran dan menjelaskan perencanaan penetapan harga Sangat mampu menyusun dan mempresentasikan dasar perencanaan pemasaran, teori pemasaran dan menyusun perencanaan penetapan harga SANGAT BAIK Sangat mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari dasar perencanaan pemasaran, teori perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga Sangat mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga

A-

Sangat mampu mendiskripsikan dasar perencanaan pemasaran, mendiskripsikan teori perencanaan pemasaran dan menjelaskan perencanaan penetapan harga, namun harus terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan. Sangat mampu menyusun dan mempresentasikan dasar perencanaan pemasaran, teori pemasaran dan menyusun perencanaan penetapan harga, namun harus terus berlatih untuk meningkatkan ketrampilan Sangat mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari dasar perencanaan pemasaran, teori perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik. Sangat mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik.

B+

Mampu mendiskripsikan dasar perencanaan pemasaran, mendiskripsikan teori perencanaan pemasaran dan menjelaskan perencanaan penetapan harga Mampu menyusun dan mempresentasikan dasar perencanaan pemasaran, teori pemasaran dan menyusun perencanaan penetapan harga BAIK Mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari dasar perencanaan pemasaran, teori perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga Mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga

B

Mampu mendiskripsikan dasar perencanaan pemasaran, mendiskripsikan teori perencanaan pemasaran dan menjelaskan perencanaan penetapan harga, namun harus terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan. Mampu menyusun dan mempresentasikan dasar perencanaan pemasaran, teori pemasaran dan menyusun perencanaan penetapan harga, namun harus terus berlatih untuk meningkatkan ketrampilan. Mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari dasar perencanaan pemasaran, teori perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik. Mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik.

B-

Mampu mendiskripsikan dasar perencanaan pemasaran, mendiskripsikan teori perencanaan pemasaran dan menjelaskan perencanaan penetapan harga, namun harus terus belajar lebih giat lagi untuk meningkatkan pengetahuan Mampu menyusun dan mempresentasikan dasar perencanaan pemasaran, teori pemasaran dan menyusun perencanaan penetapan harga, namun harus terus berlatih  lebih giat lagi untuk meningkatkan ketrampilan. Mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari dasar perencanaan pemasaran, teori perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga, namun harus terus berusaha lebih giat lagi untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik. Mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga, namun harus terus berusaha lebih giat lagi untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik.

C+

Mampu mendiskripsikan dasar perencanaan pemasaran, mendiskripsikan teori perencanaan pemasaran dan menjelaskan perencanaan penetapan harga Mampu menyusun dan mempresentasikan dasar perencanaan pemasaran, teori pemasaran dan menyusun perencanaan penetapan harga CUKUP Cukup mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari dasar perencanaan pemasaran, teori perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga Cukup mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga

C

Mampu mendiskripsikan dasar perencanaan pemasaran, mendiskripsikan teori perencanaan pemasaran dan menjelaskan perencanaan penetapan harga, namun harus terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan. Mampu menyusun dan mempresentasikan dasar perencanaan pemasaran, teori pemasaran dan menyusun perencanaan penetapan harga, namun harus terus berlatih untuk meningkatkan ketrampilan. Cukup mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari dasar perencanaan pemasaran, teori perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik. Cukup mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik.

C-

Mampu mendiskripsikan dasar perencanaan pemasaran, mendiskripsikan teori perencanaan pemasaran dan menjelaskan perencanaan penetapan harga, namun harus terus belajar lebih giat lagi untuk meningkatkan pengetahuan. Mampu menyusun dan mempresentasikan dasar perencanaan pemasaran, teori pemasaran dan menyusun perencanaan penetapan harga, namun harus terus berlatih lebih giat lagi untuk meningkatkan ketrampilan. Cukup mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari dasar perencanaan pemasaran, teori perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga, namun harus terus berusaha lebih giat lagi untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik Cukup mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga, namun harus terus berusaha lebih giat lagi untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik

D+

Kurang mampu mendiskripsikan dasar perencanaan pemasaran, mendiskripsikan teori perencanaan pemasaran dan menjelaskan perencanaan penetapan harga Kurang mampu menyusun dan mempresentasikan dasar perencanaan pemasaran, teori pemasaran dan menyusun perencanaan penetapan harga KURANG Kurang mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari dasar perencanaan pemasaran, teori perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga Kurang mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga

D

Sangat kurang mampu mendiskripsikan dasar perencanaan pemasaran, mendiskripsikan teori perencanaan pemasaran dan menjelaskan perencanaan penetapan harga Sangat kurang mampu menyusun dan mempresentasikan dasar perencanaan pemasaran, teori pemasaran dan menyusun perencanaan penetapan harga Sangat kurang mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari dasar perencanaan pemasaran, teori perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga Sangat kurang mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  perencanaan pemasaran dan perencanaan penetapan harga

 

 

DESKRIPSI MATA PELAJARAN

SEMESTER GANJIL 2013 -2014

 

MATA DIKLAT         :  PENGELOLAAN USAHA PEMASARAN

KELAS                         : X (SATU)

 

PREDIKAT

PENGETAHUAN

KETERAMPILAN

PRED. SIKAP

SIKAP

A Sangat Mampu Memahami ruang lingkup ,tujuan pengelolaan usaha,

Memahami Lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengidentifikasai jenis-jenis Pemasara, Mengidentifikasi model pemasaran

Sangat Mampu Mengklasifikasikan ruang lingkup Pengelolaan usaha di berbagai Bidang, Mengklasifikasikan lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengklasifikasikan berbagai jenis Usaha, Mengklasifikasikan berbagai model Pemasaran.

 

SANGAT BAIK

Sangat Mampu Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.

 

A- Sangat Mampu Memahami ruang lingkup ,tujuan pengelolaan usaha,

Memahami Lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengidentifikasai jenis-jenis Pemasara, Mengidentifikasi model pemasaran, Namun harus terus berlatih untuh meningkatkan pengetahuan

Sangat Mampu Mengklasifikasikan ruang lingkup Pengelolaan usaha di berbagai Bidang, Mengklasifikasikan lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengklasifikasikan berbagai jenis Usaha, Mengklasifikasikan berbagai model Pemasaran. Namun harus terus berlatih untuh meningkatkan ketrampilan

 

Sangat Mampu Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia. Namun harus terus berlatih untuh meningkatkan sikap lebih baik lagi

 

B+ Mampu Memahami ruang lingkup ,tujuan pengelolaan usaha,

Memahami Lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengidentifikasai jenis-jenis Pemasara, Mengidentifikasi model pemasaran,

Mampu Mengklasifikasikan ruang lingkup Pengelolaan usaha di berbagai Bidang, Mengklasifikasikan lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengklasifikasikan berbagai jenis Usaha, Mengklasifikasikan berbagai model Pemasaran.

 

BAIK

 Mampu Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.

 

B Mampu Memahami ruang lingkup ,tujuan pengelolaan usaha,

Memahami Lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengidentifikasai jenis-jenis Pemasara, Mengidentifikasi model pemasaran, Namun harus berlatih dengan lebih baik dalam kompetensi

Mampu Mengklasifikasikan ruang lingkup Pengelolaan usaha di berbagai Bidang, Mengklasifikasikan lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengklasifikasikan berbagai jenis Usaha, Mengklasifikasikan berbagai model Pemasaran. Namun harus berlatih dengan lebih baik dalam ketrampilan

 

Mampu Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia. Namun harus terus berlatih untuh meningkatkan sikap lebih baik lagi

 

B- Mampu Memahami ruang lingkup ,tujuan pengelolaan usaha,

Memahami Lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengidentifikasai jenis-jenis Pemasara, Mengidentifikasi model pemasaran, Harus terus berlatih lebih giat lagi agar lebih baik dalam semua kompetensi

Mampu Mengklasifikasikan ruang lingkup Pengelolaan usaha di berbagai Bidang, Mengklasifikasikan lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengklasifikasikan berbagai jenis Usaha, Mengklasifikasikan berbagai model Pemasaran. Harus terus berlatih lebih giat lagi agar lebih baik dalam semua kompetensi Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia. Harus terus berlatih lebih giat lagi agar lebih baik dalam semua sikap dalam kompetensi

 

C+ Cukup Mampu Memahami ruang lingkup ,tujuan pengelolaan usaha,

Memahami Lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengidentifikasai jenis-jenis Pemasara, Mengidentifikasi model pemasaran,

 Cukup Mengklasifikasikan ruang lingkup Pengelolaan usaha di berbagai Bidang, Mengklasifikasikan lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengklasifikasikan berbagai jenis Usaha, Mengklasifikasikan berbagai model Pemasaran.

 

CUKUP

Cukup Mampu Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
C Cukup Memahami ruang lingkup ,tujuan pengelolaan usaha,

Memahami Lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengidentifikasai jenis-jenis Pemasara, Mengidentifikasi model pemasaran, Namun harus berlatih dengan lebih baik dalam kompetensi

Cukup Mengklasifikasikan ruang lingkup Pengelolaan usaha di berbagai Bidang, Mengklasifikasikan lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengklasifikasikan berbagai jenis Usaha, Mengklasifikasikan berbagai model Pemasaran. Namun harus berlatih dengan lebih baik dalam ketrampilan

 

 

Cukup Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia. Namun harus terus berlatih untuh meningkatkan sikap lebih baik lagi

 

C- Cukup Memahami ruang lingkup ,tujuan pengelolaan usaha,

Memahami Lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengidentifikasai jenis-jenis Pemasara, Mengidentifikasi model pemasaran, Harus terus berlatih lebih giat lagi agar lebih baik dalam semua kompetensi

Mengklasifikasikan ruang lingkup Pengelolaan usaha di berbagai Bidang, Mengklasifikasikan lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengklasifikasikan berbagai jenis Usaha, Mengklasifikasikan berbagai model Pemasaran. Harus terus berlatih lebih giat lagi agar lebih baik dalam semua kompetensi

 

Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia. Harus terus berlatih lebih giat lagi agar sikap lebih baik lagi dalam kompetensi

 

D+ Kurang Memahami ruang lingkup ,tujuan pengelolaan usaha,

Memahami Lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengidentifikasai jenis-jenis Pemasara, Mengidentifikasi model pemasaran, Namun harus berlatih dengan lebih baik dalam kompetensi

Kurang Mengklasifikasikan ruang lingkup Pengelolaan usaha di berbagai Bidang, Mengklasifikasikan lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengklasifikasikan berbagai jenis Usaha, Mengklasifikasikan berbagai model Pemasaran. Namun harus berlatih dengan lebih baik dalam kompetensi

 

KURANG

Sangat Mampu Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia. Namun harus terus berlatih untuh meningkatkan sikap lebih baik lagi

 

D Kurang Mampu Memahami ruang lingkup ,tujuan pengelolaan usaha,

Memahami Lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengidentifikasai jenis-jenis Pemasara, Mengidentifikasi model pemasaran, Harus terus berlatih lebih giat lagi agar lebih baik dalam semua kompetensi

Kurang Mampu Mengklasifikasikan ruang lingkup Pengelolaan usaha di berbagai Bidang, Mengklasifikasikan lingkungan pemasaran mikro dan makro, Mengklasifikasikan berbagai jenis Usaha, Mengklasifikasikan berbagai model Pemasaran. Harus terus berlatih lebih giat lagi agar lebih baik dalam semua kompetensi

 

Sangat Mampu Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya Menghayati dan Mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia. Harus terus berlatih lebih giat lagi agar sikap lebih baik lagi dalam kompetensi

 

 

DESKRIPSI MATA PELAJARAN

SEMESTER GANJIL 2013 -2014

 

MATA DIKLAT         :  STRATEGI PEMASARAN

KELAS                         : X (SATU)

 

PREDIKAT

PENGETAHUAN

KETRAMPILAN

PREDIKAT SIKAP

SIKAP SPIRITUAL

SIKAP SOSIAL

A

Sangat mampu Memahami Teknik dan Strategi Pemasaran, Mendiskripsikan Strategi Bauran Pemasaran (marketing mix), Memahami pendeferensiasian dan memposisikan produk dan merk, Memahami pendeferensiasian dan memposisikan Penawaran pasar

 

Sangat mampu Mengevaluasi teknik dan strategi pemasaran, Merencanakan strategi  bauran pemasaran, Mendeferensiasikan dan memposisikan produk dan merk, Mendeferensiasikan dan memposisikan Penawaran pasar

 

SANGAT BAIK Sangat mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran Sangat mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran

A-

Sangat mampu Memahami Teknik dan Strategi Pemasaran, Mendiskripsikan Strategi Bauran Pemasaran (marketing mix), Memahami pendeferensiasian dan memposisikan produk dan merk, Memahami pendeferensiasian dan memposisikan Penawaran pasar, namun harus terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan. Sangat mampu Mengevaluasi teknik dan strategi pemasaran, Merencanakan strategi  bauran pemasaran, Mendeferensiasikan dan memposisikan produk dan merk, Mendeferensiasikan dan memposisikan Penawaran pasar, namun harus terus berlatih untuk meningkatkan ketrampilan Sangat mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari dasar tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik. Sangat mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik.

B+

Mampu Memahami Teknik dan Strategi Pemasaran, Mendiskripsikan Strategi Bauran Pemasaran (marketing mix), Memahami pendeferensiasian dan memposisikan produk dan merk, Memahami pendeferensiasian dan memposisikan Penawaran pasar. Mampu Mengevaluasi teknik dan strategi pemasaran, Merencanakan strategi  bauran pemasaran, Mendeferensiasikan dan memposisikan produk dan merk, Mendeferensiasikan dan memposisikan Penawaran pasar BAIK Mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari dasar tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran Mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran

B

Mampu Memahami Teknik dan Strategi Pemasaran, Mendiskripsikan Strategi Bauran Pemasaran (marketing mix), Memahami pendeferensiasian dan memposisikan produk dan merk, Memahami pendeferensiasian dan memposisikan Penawaran pasar, namun harus terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan. Mampu Mengevaluasi teknik dan strategi pemasaran, Merencanakan strategi  bauran pemasaran, Mendeferensiasikan dan memposisikan produk dan merk, Mendeferensiasikan dan memposisikan Penawaran pasar, namun harus terus berlatih untuk meningkatkan ketrampilan. Mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik. Mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik.

B-

Mampu Memahami Teknik dan Strategi Pemasaran, Mendiskripsikan Strategi Bauran Pemasaran (marketing mix), Memahami pendeferensiasian dan memposisikan produk dan merk, Memahami pendeferensiasian dan memposisikan Penawaran pasar, namun harus terus belajar lebih giat lagi untuk meningkatkan pengetahuan Mampu Mengevaluasi teknik dan strategi pemasaran, Merencanakan strategi  bauran pemasaran, Mendeferensiasikan dan memposisikan produk dan merk, Mendeferensiasikan dan memposisikan Penawaran pasar, namun harus terus berlatih  lebih giat lagi untuk meningkatkan ketrampilan. Mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran perencanaan penetapan harga, namun harus terus berusaha lebih giat lagi untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik. Mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran, namun harus terus berusaha lebih giat lagi untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik.

C+

Mampu Memahami Teknik dan Strategi Pemasaran, Mendiskripsikan Strategi Bauran Pemasaran (marketing mix), Memahami pendeferensiasian dan memposisikan produk dan merk, Memahami pendeferensiasian dan memposisikan Penawaran pasar Mampu Mengevaluasi teknik dan strategi pemasaran, Merencanakan strategi  bauran pemasaran, Mendeferensiasikan dan memposisikan produk dan merk, Mendeferensiasikan dan memposisikan Penawaran pasar. CUKUP Cukup mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran Cukup mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran

C

Mampu Memahami Teknik dan Strategi Pemasaran, Mendiskripsikan Strategi Bauran Pemasaran (marketing mix), Memahami pendeferensiasian dan memposisikan produk dan merk, Memahami pendeferensiasian dan memposisikan Penawaran pasar, namun harus terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan. Mampu Mengevaluasi teknik dan strategi pemasaran, Merencanakan strategi  bauran pemasaran, Mendeferensiasikan dan memposisikan produk dan merk, Mendeferensiasikan dan memposisikan Penawaran pasar, namun harus terus berlatih untuk meningkatkan ketrampilan. Cukup mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik. Cukup mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran, namun harus terus berusaha untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik.

C-

Mampu Memahami Teknik dan Strategi Pemasaran, Mendiskripsikan Strategi Bauran Pemasaran (marketing mix), Memahami pendeferensiasian dan memposisikan produk dan merk, Memahami pendeferensiasian dan memposisikan Penawaran pasar, namun harus terus belajar lebih giat lagi untuk meningkatkan pengetahuan. Mampu Mengevaluasi teknik dan strategi pemasaran, Merencanakan strategi  bauran pemasaran, Mendeferensiasikan dan memposisikan produk dan merk, Mendeferensiasikan dan memposisikan Penawaran pasar, namun harus terus berlatih lebih giat lagi untuk meningkatkan ketrampilan. Cukup mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran, namun harus terus berusaha lebih giat lagi untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik Cukup mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran, namun harus terus berusaha lebih giat lagi untuk meningkatkan perilaku yang lebih baik

D+

Kurang mampu Memahami Teknik dan Strategi Pemasaran, Mendiskripsikan Strategi Bauran Pemasaran (marketing mix), Memahami pendeferensiasian dan memposisikan produk dan merk, Memahami pendeferensiasian dan memposisikan Penawaran pasar. Kurang mampu Mengevaluasi teknik dan strategi pemasaran, Merencanakan strategi  bauran pemasaran, Mendeferensiasikan dan memposisikan produk dan merk, Mendeferensiasikan dan memposisikan Penawaran pasar. KURANG Kurang mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran Kurang mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran

D

Sangat kurang mampu Memahami Teknik dan Strategi Pemasaran, Mendiskripsikan Strategi Bauran Pemasaran (marketing mix), Memahami pendeferensiasian dan memposisikan produk dan merk, Memahami pendeferensiasian dan memposisikan Penawaran pasar. Sangat kurang mampu Mengevaluasi teknik dan strategi pemasaran, Merencanakan strategi  bauran pemasaran, Mendeferensiasikan dan memposisikan produk dan merk, Mendeferensiasikan dan memposisikan Penawaran pasar Sangat kurang mampu menunjukkan rasa syukur dan mewujudkan dalam tingkah laku keimanan terhadap tuhan dalam mempelajari tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran Sangat kurang mampu bersikap obyektif, jujur, teliti cermat, tekun, hati-hati, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan dalam kegiatan sehari-hari serta menghargai kerja individu dan kelompok dalam melaksanakan  tehknik dan strategi pemasaran dan bauran pemasaran

 

 

DESKRIPSI MATA PELAJARAN

SEMESTER GANJIL 2013 -2014

 

MATA DIKLAT         :  PEMASARAN ON LINE

KELAS                         : X (SATU)

 

PREDIKAT

PENGETAHUAN

KETRAMPILAN

PREDIKAT SIKAP

SIKAP

A

Sudah sangat memahami seluruh kompetensi yang meliputi ruang lingkup pemasaran online dan media-media pemasaran online. Sudah sangat memahami ketrampilan dalam pembuatan media-media pemasaran online seperti mail,facebook, twitter,blogger,

website dll.

SANGAT BAIK Peserta didik  sangat baik dalam menunjukkan sikap ingin tahu,jujur,

cermat, tekun,hati-hati, terbuka, kritis,kreatif,inofatif,kerjasama dalam pelajaran Pemasaran Online secara individu dan kelompok

A-

Sangat memahami seluruh kompetensi yang meliputi ruang lingkup pemasaran online dan media-media pemasaran online namun harus terus berlatih untuk meningkatkan  pengetahuan. Sangat memahami ketrampilan dalam pembuatan media-media pemasaran online seperti email,facebook, twitter, blogger, ,website dll. Peserta sangat baik dalam menunjukkan sikap ingin tahu,jujur, cermat, tekun,hati-hati, terbuka, kritis,kreatif,inofatif,kerjasama

dalam pelajaran Pemasaran Online secara individu dan kelompok

B+

Memahami seluruh kompetensi yang meliputi ruang lingkup pemasaran online dan media-media pemasaran online

 

Memahami ketrampilan dalam pembuatan media-media pemasaran online seperti email,facebook, twitter, blogger, website dll. BAIK Peserta memahami dalam menunjukkan sikap ingin tahu,jujur, cermat, tekun,hati-hati, terbuka, kritis,kreatif,inofatif,kerjasama

dalam pelajaran Pemasaran Online secara individu dan kelompok

B

Memahami seluruh kompetensi yang meliputi ruang lingkup pemasaran online dan media-media pemasaran online, namun harus terus berlatih agar lebih baik dalam semua kompetensi

 

Memahami ketrampilan dalam pembuatan media-media pemasaran online seperti email,facebook, twitter, blogger,

website dll, namun harus sering berlatih untuk meningkatkan ketrampilan..

Peserta memahami dalam menunjukkan sikap ingin tahu,jujur, cermat, tekun,hati-hati, terbuka, kritis,kreatif,inofatif,kerjasama

dalam pelajaran Pemasaran Online baik secara individu dan kelompok, namun harus sering  berlatih untuk meningkatka ketrampilan.

B-

Memahami seluruh kompetensi yang meliputi ruang lingkup pemasaran online dan media-media pemasaran online, namun harus terus berlatih lebih giat lagi agar lebih baik dalam

semua kompetensi

Memahami ketrampilan dalam pembuatan media-media pemasaran online seperti email,facebook, twitter, blogger,

website dll, namun harus lebih sering berlatih untuk meningkatkan

ketrampilan.

Peserta memahami dalam menunjukkan sikap ingin tahu,jujur, cermat, tekun,hati-hati, terbuka, kritis,kreatif,inofatif,kerjasama

dalam pelajaran Pemasaran Online baik secara individu dan kelompok namun harus sering  giat berlatih lagi..

C+

Cukup memahami seluruh kompetensi yang meliputi ruang lingkup pemasaran online dan media-media pemasaran online

 

Cukup memahami ketrampilan dalam pembuatan media-media pemasaran online seperti email,facebook, twitter, blogger,

website dll.

CUKUP Peserta cukup memahami dalam menunjukkan sikap ingin tahu, jujur,

cermat, tekun,hati-hati, terbuka, kritis,kreatif,inofatif,kerjasama

dalam pelajaran Pemasaran Online baik secara individu dan kelompok.

C

Cukup memahami seluruh kompetensi yang meliputi ruang lingkup pemasaran online dan media-media pemasaran online, namun harus terus berlatih lebih agar lebih baik dalam

memahami semua kompetensi

Cukup memahami ketrampilan dalam pembuatan media-media emasaran online seperti email,facebook, twitter, blogger,

website dll, namun harus terus berlatih untuk meningkatkan ketrampilan.

Peserta cukup memahami dalam menunjukkan sikap ingin tahu,jujur,

cermat, tekun,hati-hati, terbuka, kritis,kreatif,inofatif,kerjasama dalam pelajaran Pemasaran Online baik secara individu dan kelompok.

C-

Cukup memahami seluruh kompetensi yang meliputi ruang lingkup pemasaran online dan media-media pemasaran online, namun harus terus berlatih lebih giat lagi agar lebih baik dalam semua kompetensi Cukup memahami ketrampilan dalam pembuatan media-media pemasaran online seperti email,facebook, twitter, blogger, website dll, namun harus terus berlatih lebih giat lagi untuk

meningkatkan ketrampilan.

Peserta cukup memahami dalam menunjukkan sikap ingin tahu, jujur,

cermat, tekun, hati-hati, terbuka, kritis, kreatif,inofatif,kerjasama dalam pelajaran Pemasaran Online baik secara individu dan kelompok, namun harus terus berlatih untuk meningkatkan sikap kepribadian yang baik.

D+

Kurang memahami seluruh kompetensi yang meliputi ruang lingkup pemasaran online dan media-media pemasaran online

 

Kurang memahami ketrampilan dalam pembuatan media-media pemasaran online seperti email,facebook, twitter, blogger, website dll. KURANG Peserta kurang cukup memahami dalam menunjukkan sikap ingin tahu,jujur,

cermat, tekun,hati-hati, terbuka, ritis, kreatif, inofatif, kerjasama dalam pelajaran Pemasaran Online baik secara individu dan kelompok,

D

Sangat kurang memahami seluruh kompetensi yang meliputi ruang lingkup pemasaran online dan media-media pemasaran online

 

Sangat kurang memahami ketrampilan dalam pembuatan media-

media pemasaran online seperti email,facebook, twitter, blogger,

website dll.

Peserta sangat kurang cukup memahami dalam menunjukkan sikap ingin tahu,

cermat, tekun, hati-hati, terbuka, kritis, kreatif, inofatif, kerjasama

dalam pelajaran Pemasaran Online baik secara individu dan kelompok,

 

 

 

 

Tentang jazinansetiawan

no thing
Pos ini dipublikasikan di KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s