KOMPETENSI INTI DAN KOMPETENSI DASAR, C3 PEMASARAN SMK, MATA DIKLAT PENATAAN PRODUK, KURIKULUM 2013

BIDANGKEAHLIAN               :  BISNIS DAN MANAJEMEN

PROGRAM KEAHLIAN         :  TATA NIAGA

KOMPETENSI KEAHLIAN   :   PEMASARAN

PAKET KEAHLIAN (C3)        :   PENGELOLAAN BISNIS RITEL

MATA PELAJARAN               :  PENATAAAN BARANG DAGANAN

KELAS                                       :  XI DAN XII

 

KOMPETENSI INTI KOMPETENSI DASAR
  1. Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya

 

1.1     Menunjukkan keimanan sebagai rasa syukur dan keyakinan terhadap kebesaran Sang Pencipta karena menyadari keteraturan dan  kompleksitas alam dan jagad raya diatur oleh Sang Pencipta

 

  1. Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia
2.1     Menunjukkan perilaku ilmiah (memiliki rasa ingintahu, objektif, jujur, teliti, cermat, tekun, hati-hati, bertanggung-jawab, terbuka, kritis, kreatif, inovatif dan peduli lingkungan) sebagai wujud  implementasi sikap dalam melakukan aktivitas sehari-hari

2.2     Menghargai kerja individu dan kelompok sebagai wujud implementasi dalam melaksanakan Penataan Barang

  1. Memahami, menerapkan, dan menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, dan  prosedural berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyeba

 

3.1     Mendeskripsikan Pengertian dan macam-macam Penataan Produk

3.2     Mendekripsikan tujuan Penataan  Produk

3.3     Menklasifikasi Jenis-jenis Produk yang akan di display

3.4     Mengidentifikasi  SOP penataan produk

3.5     Mengidentifikasi pelabelan  produk

3.6     Melakukan Pengamatan berkala pada display

 

  1. Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak  terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu melaksanakan tugas spesifik di bawah pengawasan langsung.
4.1     Mengelompokaan bentuk-bentuk penataan produk

4.2     Mengevaluasi tujuan penataan produk

4.3     Melakukan pengelompokkan jenis-jenis prodak yang di display

4.4     Mendisplay produk sesuai SOP perusahaan

4.5     Melakukan proses pelabelan produk

4.6     Menyusun kembali penetaan prodak sesuai dengan SOP perusahaan

 

 

 

 

Tentang jazinansetiawan

no thing
Pos ini dipublikasikan di KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s