PROFIL

Visi dan Misi SMK  NEGERI 1 UDANAWU

Visi

Visi yang di emban oleh SMK Negeri 1 Udanawu Adalah: “Menghasilkan tamatan berkualitas, berkarakter, dan berdedikasi  tinggi,  yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa “

Misi

  1. Mengoptimalkan pengelolaan Sekolah secara profesional  dalam semua Aspek sarana dan prasarana untuk menghasilkan tenaga  kerja yang  berkarakter, berkompetensi dan mandiri.
  2. Meningkatkan kualitas tamatan  yang sesuai dengan standar Kompetensi Nasional (SKN )  yang dapat diterima oleh dunia kerja atau industri.
  3. Meningkatkan mutu sumber daya Manusia melalui penerapan System Manajemen Mutu (ISO 9001 – 2000)
  4. Membangun kerja sama dengan industry melalui pendidikan system ganda
  5. Memantapkan proses pendidikan dan pelatihan yang berbasis kompetensi
  6. Mengembangkan system pembelajaran dan informasi berbasis IT
  7. Mengoptimalkan penyelenggaraan CARIER CENTER dan BUSINES CENTER EDUCATION
  8. Menyelenggarakan pendidikan sekolah berwawasankeagamaan dan lingkungan ( Religius, and Green, clean and Health school)

Tujuan Program Keahlian Penjualan

Membekali peserta didik dengan keterampilan ,pengetahuan dan sikap, karakter, dan aklak mulia, agar   kompeten dalam :

1.   Memahami prinsip-prinsip bisnis

2.   Menata produk.

3.  Melaksanakan negosiasi.

4.  Melakukan konfirmasi keputusan pelanggan.

5.  Melaksanakan proses administrasi transaksi.

6.  Melakukan penyerahan atau pengiriman produk.

7.  Melaksanakan penagihan pembayaran.

8.  Mengoperasikan peralatan transaksi di lokasi penjualan.

9.  Menemukan peluang baru dari pelanggan.

10. Melaksanakan pelayanan prima.

11. Membuka usaha eceran.

12. Melakukan pemasaran barang dan jasa.

Diagram Pencapaian Kompetensi

121.KK.12


121.KK.11



121.KK.09



121.KK.07



121.KK.06



121.KK.08


121.KK.10


121.KK.05



121.KK.04



121.KK.03



121.KK.02


121.KK.01



Keterangan :

121.KK.01 : Memahami prinsip- prinsip bisnis

121.KK.02 : Menata produk

121.KK.03 : Melaksanakan negosiasi

121.KK.04 : Melaksanakan konfirmasi keputusan pelanggan

121.KK.05 : Melaksanakan proses administrasi transaksi

121.KK.06 : Melakukan penyerahan/ pengiriman produk

121.KK.07 : Melaksanakan penagihan pembayaran

121.KK.08 : Mengoperasikan peralatan transaksi di lokasi penjualan

121.KK.09 : Menemukan peluang baru dari pelanggan

121.KK.10 :  Melaksanakan pelayanan prima (service excellent)

121.KK.11 : Membuka usaha eceran/ritel (expansion store opening)

121.KK.12 : Melakukan pemasaran barang dan Jasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s